Beto Goncalvez Girang Madura United Kalahkan Persib Bandung : BRI Liga 1

huallingtouzi.com – Tren positif masih menyelimuti Madura United. Setelah menang telak 8-0 atas Barito Putera dilaga perdana BRI Liga 1 2022/2023, tim asuhan Fabio Lefundes ini kembali mengukir kemenangan di kandang Persib Bandung, Stadion GBLA, Kota Bandung dengan skor 3-1, Sabtu (30/7/2022).

Kemenangan Madura United atas Persib Bandung membuat tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan poin sempurna enam.

Alberto Goncalves mengaku senang bisa mengalahkan tim besar seperti Persib, terlebih kemenangan timnya di kandang tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Kemenangan beruntun ini menurutnya semakin menambah motivsai untuk menatap laga selanjutnya.

Tetap Bekerja Keras

Pemain yang akrab disapa Beto ini pun berharap rekan satu timnya tetap berusaha dan kerja keras.

“Saya merasa senang karena bisa menang atas Persib. Seperti yang kami tahu, sangat sulit melawan Persib di kandang sendiri. Tapi saya juga harus ucapkan selamat kepada pemain-pemain yang bermain selama 90 menit,” cetus Beto usai pertandingan.

Beto mengaku rekan-rekannya di tim Madura United bermain sangat luar biasa. Kemenangan atas Persib lanjut Beto tidak lepas dari kerja keras semua pemain Madura United yang penuh motivasi.

“Tapi saya pikir perjalanan masih jauh. Tujuan kami menang, kami harus pertahankan seperti itu biar sukses,” tutur Beto.

Tidak Menyumbangkan Gol

Beto sendiri tidak menyumbang gol atas Persib. Kemanangan Madura United itu berkat gol Lulinha pada menit 60, Pedro Cortes menit 69, dan Hugo Gomes pada menit 83 lewat titik putih.

“Saya tidak menyesal (tidak mencetak gol). Saya sudah cetak banyak gol di Indonesia. Saya sudah punya prestasi bagus, ada teman-teman lain yang diberi kesempatan,” ujar Beto.

“Tapi saya tetap senang meski tidak mencetak gol. Main sedikit juga senang karena target tim bisa tercapai,” lanjut pemain naturalisasi kelahiran Brasil ini.

Sumber : bola.com

Add a Comment

Your email address will not be published.