Blak-blakan Mengungkapkan Rasa Dendam dengan Chelsea, Romelu Lukaku Siap Buktikan Diri di Inter Milan

Mantan pemain Chelsea, Romelu Lukaku, mengaku menyimpan dendam kepada The Blues setelah ia pindah ke klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan. Ia bertekad tampil apik bersama I Nerazzurri. 

Romelu Lukaku, kembali ke Inter Milan untuk kali kedua setelah periode keduanya dengan Chelsea tak berjalan mulus pada musim lalu.

Chelsea mengeluarkan uang total mencapai 115 juta euro untuk merekrut Lukaku pada 2021 setelah ia jadi juara Liga Italia bersama Inter Milan dan menjadi top skor klub.

Namun, alih-alih berharap tampil baik dan mengesankan, periode kedua Lukaku dengan Chelsea justru malah penuh masalah.

Lukaku kesulitan beradaptasi dengan filosofi sepak bola yang dibawa oleh Thomas Tuchel di Chelsea hingga jarang mendapatkan tempat bermain.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20220811/blak-blakan-dendam-dengan-chelsea-romelu-lukaku-siap-buktikan-diri-di-inter-milan

Lukaku sendiri kini telah kembali ke Inter Milan dan ia termotivasi dari kegagalannya saat bersama Chelsea.

“Musim di Chelsea memberi saya motivasi ekstra untuk melakukan lebih baik dari sebelumnya. Saya pikir dalam satu tahun semua orang telah melupakan hal-hal yang mampu saya lakukan di lapangan,” ucap Lukaku dilansir dari 90min.

“Itu adalah semacam kemarahan yang saya miliki di dalam diri saya. Bahwa sekarang tim memilikinya juga, yang tidak menang tahun lalu (gagal scudetto), bersama-sama kami berharap untuk melakukan yang lebih baik dan membawa pulang sesuatu.”

Ketika ditanya mengenai penyebab kesulitannya di Chelsea, Lukaku memikirkan banyak hal, tetapi hanya ada satu hal yang ingin dilakukannya: balas dendam.

“Begitu banyak hal. Saya pikir sebelumnya, ketika saya pergi, saya ingin membalas dendam di Chelsea karena ketika saya masih muda, itu adalah tim saya selama 11 tahun. Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke sana dan berpikir saya akan menjadi pahlawan, tetapi bukan itu yang terjadi,” tutup Lukaku.

Source LInk