Ekonomi Masih Anjlok, Barcelona Bikin Kesepakatan Tunda Pembayaran Gaji Para Pemain?

\

Itu sebabnya kapten Sergio busquets dilaporkan bersedia membantu dan menjadi yang pertama dengan menangguhkan sebagian gajinya.

“Busquets memimpin kesepakatan [yang] pada prinsipnya untuk menunda pembayaran gaji. Ini bukan pemotongan gaji,” tulis Marca.

Agen Sergio Busquets dikabarkan sudah bertemu dengan Direktur Barcelona dan pada prinsipnya mereka mencapai kesepakatan agar gaji sang gelandang ditangguhkan di kemudian hari.

Bukan pengurangan gaji. Sebaliknya, Busquets akan dibayar sesuai dengan utangnya di lebih banyak angsuran dan lebih jauh ke masa depan.

Kontrak Sergio Busquets saat ini berjalan hingga Juni 2023 dan masa depannya belum diputuskan, ditambah dengan adanya kesepakatan penundaan pembayaran gaji di Barcelona itu.

Untuk saat ini, gelandang berusia 34 tahun itu belum membuat keputusan tentang masa depannya, meskipun ia diyakini terbuka untuk memperpanjang masa baktinya di Barcelona.

Hal itu adalah salah satu cara untuk beradaptasi dengan situasi keuangan Blaugrana saat ini, karena Barcelona perlu mengurangi sebanyak mungkin biaya yang mereka miliki.

Kesepakatan itu disebut belum diselesaikan, tetapi pada prinsipnya kesepakatan telah dibuat antara kedua pihak.

Source Link