Jalan Georginio Wijnaldum Untuk Bergabung Dengan AS Roma Semakin Terbuka Lebar

Georginio Wijnaldum – Pemain asal belanda ini tampil apik dengan memborong dua gol saat PSG menghadapi RB Leipzig di Liga Champions. Namun sayang, kedua gol tersebut tak mampu mengantarkan PSG meraih kemenangan di markas RB Leipzig. (AFP/Franck Fife)

huallingtouzi.com – Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum dikabarkan telah memilih AS Roma sebagai klub baru. Pemain asal Belanda itu kurang maksimal selama di PSG bersama Mauricio Pochettino. Wijnaldum berhasil mencatatkan tiga gol dan tiga assist dari 38 penampilan di semua kompetisi, tetapi ia hanya menjadi starter dalam 18 pertandingan di Ligue 1. Selain itu, pemain berusia 31 tahun itu tidak dimasukkan dalam skuat PSG untuk tur pramusim di Jepang.

Georginio Wijnaldum Tersisih

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, melakukan selebrasi usai membobol gawang Sheffield United pada laga Premier League di Stadion Bramall Lane, Sabtu (28/9). Liverpool menang 1-0 atas Sheffield United. (AP/Rui Vieira)

Wijnaldum terancam makin tersisih dari lini tengah PSG setelah kedatangan Vitinha. PSG juga masih mengejar Renato Sanches dari Lille. Karena itu Wijnaldum diperkirakan akan menuju pintu keluar dalam beberapa minggu ke depan. Ia dikaitkan dengan klub Liga Inggris mengingat keberhasilannya di Liverpool. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran resmi yang masuk.

Belum Setuju

Georginio Wijnaldum memutuskan meninggalkan Liverpool menuju PSG walaupun telah menjadi pemain starter dan banyak dicintai oleh fans di Anfield. Sayangnya, ia bernasib kurang beruntung, karena dirinya hanya bermain dau laga penuh dari 10 pertandingan PSG di Liga Prancis. (AFP/Franck Fife)

Everton dan West Ham United telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 31 tahun itu. Tapi, ia mungkin enggan pindah Everton mengingat afiliasinya dengan Liverpool. Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, AS Roma di barisan terdepan untuk menandatangani Wijnaldum dan semua pihak terbuka untuk transfer tersebut. Kedua klub dikabarkan sedang dalam negosiasi. Tetapi mantan pemain Newcastle United itu belum menyetujui persyaratan pribadi dengan juara Liga Konferensi Eropa itu.

Sumber: Sports Mole

Add a Comment

Your email address will not be published.