Kenapa Luis Milla ‘Hilang’ saat Persib Dipecundangi PSM?

Persib Bandung – Pelatih baru Persib Bandung Luis Milla batal debut saat tim Pangeran Biru dipermalukan PSM Makassar dengan skor 1-5 di Liga 1 2022/2023.

Milla tidak dapat hadir mendampingi para pemainnya saat tim Maung Bandung berlaga menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8).

Asisten pelatih Persib, Budiman menuturkan bahwa Luis Milla belum dapat memberikan instruksi langsung di pinggir lapangan karena kurang enak badan.

“Coach Luis Milla kurang enak badan,” kata Budiman usai pertandingan.

Meski demikian, pada laga selanjutnya Budiman memastikan mantan pelatih Timnas Indonesia ini akan mendampingi langsung para pemain Maung Bandung nantinya.

Pada pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu (4/9) mendatang.

Persib wajib memenangkan pertandingan tersebut demi mengangkat kembali mental para pemain sekaligus mendongkrak posisi dari peringkat ke-14 klasemen sementara.

Kemenangan atas Rans nantinya juga bisa menjadi momen bagus dalam debut Luis Milla mendampingi Persib dari pinggir lapangan.

Luis Milla resmi diumumkan sebagai pelatih anyar Persib pada Senin (22/8). Mantan pelatih Timnas Indonesia itu ditunjuk untuk menggantikan Robert Rene Alberts yang memutuskan mundur.

Milla mendapat kontrak dua tahun dari Persib Bandung dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga. Ia tak datang sendirian dan akan didampingi dua asisten dari Spanyol.

Source Link