MU Tak Jadi Lepas Wan-Bissaka

Manchester – Manchester United sepertinya tak jadi melepas Aaron Wan-Bissaka. Sebab, Setan Merah tak punya dana dan waktu untuk mencari penggantinya.

Wan-Bissaka memang jadi salah satu pemain MU yang dispekulasikan masa depan, setelah kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru. Ten Hag tidak suka dengan kemampuan menyerang Wan-Bissaka.

Padahal Ten Hag menginginkan bek sayap kiri dan kanannya aktif menyerang serta bertahan. Sementara Wan-Bissaka terlalu menonjol sisi defensifnya, sehingga kalah bersaing dengan Diogo Dalot.

Dengan Piala Dunia 2022 menunggu, Wan-Bissaka meminta MU untuk melepasnya di musim panas ini agar mendapat kesempatan main lebih banyak. Crystal Palace tertarik untuk memulangkan bek 24 tahun itu.

Tak cuma Palace, ada juga West Ham United yang kebetulan tertarik menggaet Wan-Bissaka dengan status pinjaman. Meski demikian harapan kedua tim itu menggaet Wan-Bissaka dipastikan pupus.

Dikutip The Athletic, MU sudah menolak tawaran West Ham dan Palace untuk memboyong Wan-Bissaka. Pasalnya MU sudah kehabisan waktu untuk mencari pengganti Wan-Bissaka di sisa dua hari bursa transfer musim panas.

Ten Hag menginginkan adanya minimal dua pemain di setiap posisi, agar rotasi bisa berjalan baik. Padahal Wan-Bissaka baru sekali main dari empat laga Liga Inggris, yakni sebagai pengganti saat mengalahkan Liverpool 2-1.

Selain itu, MU rupanya tidak punya uang lagi untuk membeli pemain pengganti karena sudah habis untuk transfer Antony dari Ajax Amsterdam.

MU harus mengeluarkan 84 juta paun untuk memboyong Antony, yang diperkirakan akan rampung hari ini. Winger asal Brasil itu sudah melakoni tes medis dan akan membuat total belanja Manchester United melebihi 200 juta paun.

Source Link