Tuchel Paksa Chelsea Beli Aubameyang

Manajer Thomas Tuchel memaksa Chelsea untuk beli striker baru. Satu nama jadi incaran, dia adalah Pierre-Emerick Aubameyang!


Chelsea sudah melepas dua strikernya di bursa transfer musim panas ini. Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan, Timo Werner dijual ke klub lamanya, RB Leipzig.

Pos penyerang tengah Chelsea kini hanya dihuni Armando Broja yang merupakan pemain muda jebolan akademi. Kai Havertz bisa ditempatkan di sana, walau sebenarnya pemain asal Jerman ini lebih banyak jadi false nine.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel kabarnya meminta klub untuk beli striker baru. Tuchel inginkan penyerangnya Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang!


Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Tuchel pernah kerja bareng di Borussia Dortmund pada tahun 2015-2017. Mereka menangi DFB Cup bersama.

Aubameyang diketahui tahu betul bagaimana strategi Tuchel. Dilansir dari Mirror dalam laporan pakar transfer, Fabrizio Romano, Tuchel sudah memaksa pihak klub untuk beli Aubameyang.

“Pendekatan sudah dilakukan ke pihak pemain, belum ke pihak klub. Tuchel begitu menginginkan Aubameyang,” cuit Fabrizio.

Pierre-Emerick Aubameyang masih terikat kontrak di Barcelona sampai tahun 2025. Striker berusia 33 tahun itu tampil apik musim lalu.

Aubameyang bikin 11 gol dari 17 laga di Liga Spanyol, sejak kepindahannya ke Camp Nou di musim dingin kemarin.

Di Liga Inggris, Auba punya catatan 68 gol dari 128 penampilan di Liga Inggris bersama Arsenal.

Source Link